DBAsia News

Beto Angkat Bicara soal Perpanjangan Kontrak Luis Milla

Alberto Goncalves

DBasia.news – PSSI memutuskan untuk memperpanjang kontrak pelatih Luis Milla sampai satu tahun. Pelatih berusia 52 tahun itu punya misi membentuk Timnas Indonesia untuk turun di Piala AFF yang bakal bergulir 8 November sampai 15 Desember nanti.

Striker Sriwijaya FC yang juga sekaligus penyerang Timnas U-23 di Asian Games 2018 Alberto Goncalves angkat bicara soal dipertahankannya Luis Milla. Beto menyebut bahwa keputusan yang dibuat PSSI sangat tepat karena Luis Milla memang punya kualitas.

“Dia pelatih profesional luar biasa, Timnas mulai bermain lebih bagus dengan dia. Saya yakin kalau Luis Milla dipertahankan Timnas akan lebih bagus lagi,” ucapnya.

Pemain berdarah Brasil ini tidak menampik bahwa keputusan PSSI yang memperpanjang kontrak Luis Milla membuatnya cukup senang. Apalagi, Luis Milla menjadi pelatih yang cukup berjasa dalam kariernya di Timnas usai mengantongi kewarganegaraan Indonesia.

Di saat banyak orang ragu akan kemampuan di lini depan bersama Timnas U-23, Luis Milla memberi kepercayaan dan berani mencoba Alberto Goncalves.

Luis Milla memberikan kesempatan bagi Beto untuk membuktikan belum habis. Dalam beberapa pertandingan bersama Timnas, Beto terus berusaha memberikan yang terbaik.

“Dia berikan kesempatan pada saya bela Timnas Indonesia di Asian Games. Saya senang sekali karena ia tetap bersama Timnas lagi,” ujarnya.

Sementara saat disinggung kans membela Timnas di ajang Piala AFF 2018, Beto enggan beranda-andai. Ia mengatakan fokusnya saat ini membela Sriwijaya FC dan memperbaiki peringkat Laskar Wong Kito di papan klasemen Liga 1 2018.

“Saya sekarang kerja keras buat Sriwijaya FC dulu, tapi kalau masih dibutuhkan Timnas, saya siap bermain maksimal buat Indonesia,” katanya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?