DBAsia News

Betah di Man City, Leroy Sane Jadikan Rumor Hengkang ke Man United sebagai Candaan

Manchester City

DBasia.news – Juara bertahan Premier League, Manchester City melanjutkan kegemilangan mereka musim ini dan sejauh ini belum terkalahkan bersama dengan Liverpool dan Chelsea. Performa gemilang yang diperlihatkan Man City membuat para pemain betah bermain di sana.

Selain taktik dan strategi tepat yang diusung Pep Guardiola, performa para pemain pun sepertinya patut diberi acungan jempol, salah satu pemain yang cukup diandalkan adalah pemain depan mereka, Leroy Sane.

Tercatat pemain asal Jerman tersebut sudah tampil dalam sembilan pertandingan Premier League dengan torehan tiga gol dan empat asisst. Performa impresif Sane kemudian memunculkan kabar jika dirinya masuk dalam radar transfer rival sekota, Manchester United.

Namun harapan penggemar​ United untuk melihat pemain berusia 22 tahun itu untuk bergabung ke Old Trafford sepertinya hanya tinggal harapan, pasalnya Sane langsung menepis serta menertawakan kabar tersebut.

“Hal itu (kepindahan ke​ Manchester United) tidak akan pernah terjadi! Benar-benar tidak akan pernah. Saat ini saya sangat bahagia di ​Manchester City dan berada dalam jalur yang tepat,” ujar Sane seperti dilansir​ Mirror.

Sebagai tambahan informasi, kabar hengkangnya Sane ke ​United mulai berkembang setelah dirinya tak menjadi starter dalam empat laga awal ​Premier League.

Setelah sukses mencetak satu gol kala timnya menghempaskan Southampton dengan skor telak 6-1, pemain kelahiran Essen, Jerman tersebut berpeluang untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor kala timnya menjamu Shakhtar Donetsk di matchday 4 ​Champions League, Kamis (8/11) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?