DBAsia News

Bersaing dengan Inter Milan, Man United Juga Incar Ivan Rakitic

Ivan Rakitic


asia.news –  Ivan Rakitic masuk ke pusaran transfer menjelang bursa transfer musim panas mendatang. Selain Inter Milan, gelandang Barcelona itu juga dikabarkan masuk daftar incaran Manchester United.

Masa depan Ivan Rakitic di Barcelona menjadi tanda tanya. Sebab, beberapa kabar mengatakan sang pemain sudah tidak merasa kerasan di Barcelona.

Menurut sejumlah media di Spanyol, Barcelona bersedia melepas Ivan Rakitic dengan banderol 50 juta euro. Inter Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain dikabarkan antre berebut tanda tangan eks Sevilla itu.

Kini, Manchester United masuk dalah perburuan Ivan Rakitic. The Red Devils ingin menduetkan Rakitic dengan Paul Pogba di lini tengah.

Petinggi Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan sudah mempersiapkan sejumlah uang pada bursa transfer mendatang. Terlebih, The Red Devils dalam beberapa bursa transfer terakhir tidak terlalu aktif.

Kendati demikian, Ivan Rakitic membantah jika ingin meninggalkan Barcelona. Pemain 30 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 2021 di Camp Nou.

“Saya memiliki kontrak tiga tahun sampai 2021. Saya ingin bertahan di sini. Saya tersanjung dengan minat klub-klub besar. Namun, saya hanya melihat diri saya di Barcelona,” papar Rakitic seperti dilaporkan Mirror.

Ivan Rakitic merasa Barcelona adalah tempat yang tepat bagi kariernya saat ini. “Saya tertawa di pagi hari dengan meminum kopi ketika membaca cerita tentang masa depan saya,” ulas Rakitic.

Ivan Rakitic masih menjadi langganan di sektor gelandang Barcelona. Pada musim ini, sang pemain telah mendulang empat gol plus tujuh assist dalam 37 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?