DBAsia News

Berpotensi Jadi Gelandang Terbaik Dunia, Francesco Totti Ingin jadi Agen Sandro Tonali

DBasia.news – Legenda AS Roma, Francesco Totti Mengaku bahwa dirinya sangat ingin bisa menjadi agen untuk bintang muda Italia, Sandro Tonali. Totti beralasan bahwa Tonali berpotensi untuk menjadi gelandang terbaik di dunia.

Totti memang beberapa waktu lalu memiliki bisnis baru yakni agensi pemain setelah memutuskan untuk mundur sebagai direktur klub AS Roma.

“Sekarang saya sedang mencari bakat-bakat baru, saya hanya bisa mengatakan bahwa ada banyak pemain muda yang bagus. Namun, Tonali adalah yang paling berbakat dari semuanya,” ucap Totti saat live di akun Instagram miliknya, Senin (04/05).

 “Saya pasti akan melakukan semua yang saya bisa untuk membujuknya untuk bergabung dengan agensi saya. Bila ia pintar, ia akan datang bila kariernya tidak ingin diam ditempat.”

“Namun, semua masih tergantung pada pasar dan kapan sepak bola dimulai kembali.” ucapnya Pangeran Roma tersebut.

Beberapa waktu lalu, Totti juga sempat melemparkan pujian kepada gelandang Brescia tersebut. Totti menyebut bahwa masa depan Tonali di sepak bola akan sangat terang.

“Saya siap melakukan apapun untuk mendaratkan Tonali. Dalam pandangan saya, dia memiliki potensi besar untuk menjadi gelandang terbaik di dunia,” kata Totti

“Tonali memiliki berbagai hal yang dibutuhkan pemain profesional untuk bisa menjadi yang terbaik. Dia memiliki teknik yang sangat bagus, mentalitas yang tak kalah bagus serta selalu tajam di situasi apapun,” sambung pria 43 tahun itu

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?