Bermain di Persija Jakarta Akan Jadi Pengalaman Besar untuk Wallace Costa

Wallace Costa

DBasia.news – Spekulasi transfer pemain datang ke Persija Jakarta semakin kencang berembus belakangan ini. Teranyar, mantan bek Persela Lamongan, Wallace Costa Alves, dikabarkan merapat ke Jakarta.

Persija disebut-sebut akan kehilangan bek asing andalannya, Jaimerson Xavier. Oleh sebab itu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini dikabarkan sedang mencari pengganti yang sepadan.

Lalu, menyeruak nama Wallace Costa. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun ini menampilkan performa gemilang bersama Persela pada musim lalu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh agen Wallace Costa, Nathan de Oliveira.

Meski begitu, Nathan mencoba memanfaatkan momen. Ia akan menawarkan Wallace Costa ke manajemen Persija, karena kliennya butuh jam terbang tinggi bermain di klub besar.

“Dan Wallace butuh untuk bermain di klub besar dengan peluang untuk meraih gelar juara,” ujar Nathan de Oliveira ketika dihubungi BolaSkor.com.

Liga 1 2018 adalah musim perdana Wallace Costa berkarier di Tanah Air. Bergabung dengan Persela, bek berusia 32 tahun ini langsung diplot sebagai kapten tim serta mengemas 30 penampilan. Sayang, negosiasi perpanjangan kontrak Wallace Costa dengan Persela belum menemui titik terang.

“Persija belum menyodorkan kontrak kepada Wallace. Saya baru mendengar rumor ini dari media saja,” tutur Nathan.