DBAsia News

Benjamin Mendy Tegaskan Manchester City Takkan Menyerah Pertahankan Titel Premier League

DBasia.news –  Kendati tertinggal sembilan poin dengan pemuncak klasemen, Liverpool, Benjamin Mendy yakin Manchester City akan terus berusaha mendekatinya dan mempertahankan titel Premier League.

Menurut Mendy, kesempatan Manchester City untuk kembali menjadi juara Premier League belumlah tertutup. Karena, Premier League masih menyisakan cukup banyak pertandingan.

“Saat ini, kami masih berstatus sebagai juara Premier League. Jadi, kami akan terus berjuang hingga musim 2019-20 habis dan berusaha untuk mempertahankan gelar juara yang kami miliki,” ungkap Benjamin Mendy seperti dikutip dari Goal.

“Masih ada cukup banyak pertandingan sebelum musim ini usai. Jadi, kami akan berusaha untuk meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. Apabila Liverpool keluar sebagai juara, maka kami akan menjadi tim pertama yang mengucapkan selamat,” sambung Mendy menambahkan.

Lebih lanjut, Mendy mengaku enggan terlalu memikirkan soal rekor unbeaten milik The Reds musim ini. Menurut Mendy, hal terpenting yang ada di benaknya saat ini adalah Manchester City.

“Mereka bisa mencetak gol di awal ataupun akhir pertandingan dan meraih kemenangan. Seluruh pemain dan pelatih tentu akan fokus dengan fakta tersebut. Tapi, kami tak boleh terus-terusan memikirkan tentang tim lain. Mereka mampu menunjukkan penampilan yang gemilang. Tapi, kami juga mulai sanggup mengejar,” tandas Mendy.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?