DBAsia News

Benjamin Mendy Buat Blunder Kontra Wolverhampton Wanderers

DBasia.news –  Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, akui blunder yang dilakukannya ketika timnya kalah dari Wolverhampton Wanderers.

City kalah 2-3 dari tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB. Gol City dicetak Raheem Sterling, sementara gol tim tamu dilesakkan Adama Traore, Raul Jimenez dan Matt Doherty.

Dalam laga itu, Benjamin Mendy bikin blunder fatal di gol kedua tuan rumah yang dicetak Jimenez. Bola di kaki Mendy berhasil dicuri Traore yang kemudian memberi assist kepada Jimenez.

Usai pertandingan, sang bek sayap langsung angat bicara soal kesalahannya. Ia secara jantan mengakui telah berbuat blunder.

“Sangat mudah untuk berbicara ketika semuanya berjalan dengan baik, tetapi sulit melakukan sesuatu ketika membuat kesalahan dan fans marah,” tulis Benjamin Mendy di Twitter.

“Kesalahan besar malam ini dan saya berutang budi pada Anda atas dukungan yang berkelanjutan. Saatnya untuk tetap tegar dan terus berusaha untuk kembali ke level terbaik kami,” Benjamin Mendy menambahkan.

Akibat kekalahan itu, City terpaku di posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan 38 poin. The Cityzens tertinggal satu angka dari Leicester City yang berada di atasnya.

Sementara Wolves naik ke posisi lima klasemen. Traore dan kawan-kawan telah mengoleksi 30 poin dari 19 pertandingan Liga Inggris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?