DBAsia News

Benatia Tepis Spekulasi Kepindahannya ke Prancis

Mehdi Benatia.

IDNGoal.news, Bek asal Maroko Mehdi Benatia menepis gosip transfernya ke Ligue 1 karena ia menegaskan masih terikat kontrak dengan Juventus.

Benatia merupakan salah satu pemain andalan Juve di lini belakang. Musim lalu ia juga berperan membantu Bianconeri meraih dobel gelar, Scudeto dan Coppa Italia, keempat secara beruntun.

Permainan Benatia sendiri pada akhirnya disebut-sebut menarik minat sejumlah tim di penjuru Eropa. Di antaranya Arsnal, Borussia Dortmund dan Marseille.

Nah, Marseille sekarang ditangani oleh pelatih yang tak asing dengan Benatia, Rudi Garcia. Meski ia mengakui menghormati mantan bosnya itu namun ia menegaskan tak akan pindah kemanapun untuk musim panas ini.

“Saya menghormati Garcia dan semua stafnya,” kata Benatia kepada France Football.

“Tapi saya masih memiliki dua tahun kontrak di Juventus dan saya ingin menghormati itu. Saat ini perhatian saya hanya terfokus pada Piala Dunia,” tegasnya. 

Tugas Berat di Rusia

Maroko sudah diundi untuk masuk dalam Grup B di Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia. Di sana mereka akan menghadapi dua tim raksaa dari Eropa.

Yang pertama adalah mantan juara dunia Spanyol dan Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo. Satu tim lain yang tergabung di grup itu adalah Iran.

Maroko akan menjalani pertandingan perdananya di grup itu pada tanggal 15 Juni. Di pertandingan yang digelar di Saint Petersburg Stadium itu, mereka akan menghadapi Iran.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?