DBAsia News

Bekuk Lecce, Lazio Naik ke Posisi Ketiga

DBasia.news –  Lazio naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia setelah menang 4-2 atas Lecce dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma.

Biancocelesti mendapatkan gol pertamanya dari sepakan Joaquin Correa yang memanfaatkan umpan Luis Alberto pada menit ke-30. Namun keunggulan itu hanya berusia sepuluh menit karena Lecce menyamakan kedudukan melalui sepakan Gianluca Lapadula.

Sergej Milinkovic-Savic membawa Lazio kembali memimpin pada menit ke-62. Lecce berpeluang menyamakan kedudukan saat wasit menunjuk titik putih akibat Marco Mancosu dianggap dijatuhkan Milinkovic-Savic.

Sayang eksekusi penalti Khouma Babacar gagal berbuah gol. Bola pantul kemudian disambar Lapadula untuk masuk gawang Lazio, namun gol itu tidak disahkan karena ofisial VAR melihat Lapadula sudah berada di dalam kotak penalti ketika rekannya mengeksekusi penalti.

Lazio kemudian ganti mendapat hadiah penalti pada menit ke-78 setelah sepakan Lazzari mengenai lengan Panagiotis Tachtsidis. Ciro Immobile tidak membuang peluang dan menunaikan tugasnya dengan sempurna untuk memperbesar keunggulan timnya.

Tuan rumah masih menambah koleksi gol tiga menit kemudian melalui Correa yang memaksimalkan umpan Immobile dari sisi kiri. Lecce mencetak gol hiburan pada menit ke-85 dari sundulan Andrea La Mantia.

Topik:
lazioLecce

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?