DBAsia News

Bek Thailand Berdarah Jerman dalam Kondisi Terbaik

Manuel Tom Bihr

DBasia.news – Timnas Thailand menjadi salah satu peserta terkuat di ajang Piala AFF 2018. Thailand akan turun dengan tim yang dipperkuat empat pemain berdarah Eropa, salah satunya adalah Manuel Tom Bihr, bek berdarah Jerman.

Thailand juga diisi Mika Chunuonsee, Kevin Deeromram, dan Philip Roller selain Manuel Tom Bihr. Sama hal dengan Tom Bihr, Philip Roller juga berposisi bek dan berdarah Jerman.

Manuel Tom Bihr mengaku senang terpilih untuk masuk skuat. Ia percaya diri akan memberi manfaat untuk skuat War Elephant selama mengarungi Piala AFF 2018.

“Sekarang saya sedang dalam bentuk terbaik dalam sepak bola,” katanya.

“Saya senang dan bangga bisa membela (Timnas Thailand). Apalagi ini pertama kalinya ada dalam daftar skuat. Saya akan bekerja keras untuk tim dan membantu tim memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Manuel Tom Bihr menyadari adanya tekanan. Terlebih Timnas Thailand berstatus juara bertahan.

“Tapi kami punya waktu mempersiapkan. Itu membuat kami sangat siap. Jika semua berada dalam kesatuan sebagai tim, saya percaya kami punya peluang untuk sukses.”

“Sebagai pemain, kami punya tujuan yang sama dengan para pendukung, menjadi juara. Tentu tidak mudah, tapi seperti saya katakan asal kami bersatu kami punya peluang besar. Dua hal yang penting, kami harus fokus dalam permainan dan jangan meremehkan,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?