DBAsia News

Bek Sriwijaya FC Sedih Tak Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Asia U-19 2018

Samuel Christianson

DBasia.news – Bek Sriwijaya FC, Samuel Christianson, merasa sedih tak bisa bela Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2018. Pasalnya, ia mendapat cedera serius, dan membutuhkan waktu yang lama untuk proses penyembuhan.

Cedera didapat Samuel ketika membela Timnas Indonesia U-19 dalam partai uji coba melawan Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10).

Samuel Christianson mengikuti uji coba tersebut setelah namanya masuk dalam daftar 23 pemain yang ditetapkan untuk Piala Asia U-19 2018. Itu sebelum Indra Sjafri kembali memanggil David Kevin Rumakiek untuk menggantikan.

“Kalau menyesal sih tidak ada. Tapi sedih. Namanya cedera tidak ada yang tahu kapan datang. Berarti belum rezeki,” kata Samuel Christianson.

Samuel Christianson masih mengikuti persiapan Timnas Indonesia U-19. Itu meski berlatih secara terpisah.

Keikutsertaannya merupakan bagian dari terapi. Menurut Samuel, ia kemungkinan pulih dari cedera seminggu ke depan.

“Teman-teman menyemangati saya. Menenangkan bahwa masih ada timnas senior. Jadi ada kesempatan bermain di timnas senior,” jelasnya.

“Semoga teman-teman makin kompak. Pokoknya yang terbaik dan bisa lolos ke Piala Dunia U-20. Saya juga masih punya kesempatan apabila lolos ke Piala Dunia U-20.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?