Bek Kiri Atletico Nantikan Tawaran dari Barcelona

Filipe Luis


DBasia.news –  Bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis, dikabarkan akan menjadi pelapis bagi Jordi Alba, bek kiri Barcelona. Posisi bek kiri jadi prioritas Barca di musim panas mendatang.

Alba sedianya memiliki pelapis dari produk akademi La Masia, Miranda. Tapi, Ernesto Valverde, pelatih Barca, tidak yakin kepadanya. Selain Miranda, Barca juga bisa kembali memulangkan Marc Cucurella dari masa pinjamannya di Eibar.

Akan tapi menurut berita yang dilansir dari ​Sport-English, Filipe Luis bisa menjadi opsi bagi Barcelona karena ia menanti tawaran dari tim asal Catalunya itu. Pemain berusia 33 tahun kontraknya berakhir dengan Atletico Madrid di akhir musim ini.

Kabarnya, Luis sudah menolak tawaran gabung Borussia Dortmund karena menanti tawaran dari Barcelona. Andai tawaran itu tidak datang, Luis lebih memilih untuk kembali ke Brasil dan bermain untuk Flamengo.

“Prioritas saya sekarang ini untuk memperpanjang kontrak dengan Atletico, tapi saya (juga) terbuka dengan tawaran-tawaran (dari klub lain),” ucap Luis kepada Globoesporte.

Luis bukan opsi jangka panjang bagi Barcelona, tetapi ia bisa jadi solusi tepat bagi klub untuk melapis Alba. Selain sarat pengalaman dan berkualitas, Luis juga sangat mengenal kultur sepak bola Spanyol karena sudah bermain di sana dari tahun 2005.