Bek Fiorentina Jadi Alternatif Man United jika Gagal Rekrut Harry Maguire

Nikola Milenkovic

  DBasia.news –  Leicester City masih bersikukuh membanderol Harry Maguire dengan harga 90 juta poundsterling. Seperti diketahui, Maguire diincar oleh Manchester United.

Valuasi tinggi yang ditetapkan oleh Leicester dianggap membuat Manchester United sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mencari alternatif lain untuk mendapatkan bek tengah baru, meskipun mereka juga dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran 75 juta pound untuk mendatangkan Maguire.

Dilansir dari Daily Mirror, pemain yang dikabarkan menjadi alternatif dari incaran United saat ini adalah pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci dalam skuat La Viola sejak bergabung dari Partizan Belgrade pada 2017.

United saat ini diklaim telah mengajukan tawaran sebesar 45 juta pound untuk mendatangkan Milenkovic ke Old Trafford. Tawaran itu diajukan kendati Setan Merah diklaim masih tetap menjadikan Maguire sebagai target utama mereka untuk memperkuat lini belakang mereka musim depan.