Bayern Munchen Jalin Kerja Sama dengan Klub Vietnam

during the UEFA Champions League group B match between RSC Anderlecht and Bayern Muenchen at Constant Vanden Stock Stadium on November 22, 2017 in Brussels, Belgium.

Bayern Munchen

DBasia.news – Sepak bola di Vietnam memang sedang bergairah. Setelah baru saja menjadi juara Piala AFF, kini salah satu klub lokal Vietnam yaitu Hanoi T&T meresmikan kerja sama mereka dengan Bayern Munchen.

Klub raksasa asal Jerman tersebut jelas ingin melebarkan sayapnya hingga Asia tenggara. Namun keuntungan yang paling nyata akan diambil oleh Hanoi T&T terkait pengembangan infrastruktur dan pemain muda mereka.

“Ini memang momen yang membanggakan bagi klub kami karena Bayern Munchen adalah salah satu klub sepakbola terbaik di dunia,” ungkap pihak klub Hanoi T&T.

“Kesepakatan ini akan membuat Bayern Munchen berbagi keahlian mereka dalam pengembangan fasilitas sepakbola dan bertukar gagasan soal desain, membangun dan memanajemen infrastruktur seperti stadion dan akademi.”

Musim ini, Hanoi T&T adalah kampiun V.League 1 Vietnam dengan 64 poin serta unggul selisih 18 poin dari peringkat kedua yaitu FLC Thanh Hoa yang hanya mengumpulkan 46 poin saja musim 2018 lalu.