DBAsia News

Bayern Munchen Bikin Sejarah Bundesliga Jerman

DBasia.news – Bayern Munich sudah ditinggal oleh Robert Lewandowski pada musim panas ini, dengan striker asal Polandia yang produktif menuju ke Barcelona, ​​​​tapi mereka masih mampu membuat sejarah soal mencetak gol.

Juara bertahan Bundesliga Jerman itu menikmati awal musim yang luar biasa untuk kampanye 2022/23, dengan mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan.

Mereka sejauh ini baru kebobolan satu gol, dengan tidak ada tim yang pernah begitu dominan selain mereka di kompetisi teratas di Jerman.

Tim asuhan Julian Nagelsmann itu menghempaskan Eintracht Frankfurt 6-1 di pertandingan pembuka, sebelum kemudian menaklukkan Wolfsburg 2-0 di Allianz Arena.

Mereka kemudian meraih kemenangan 7-0 di markas Bochum pada Minggu (21/8) kemarin, dengan buku rekor ditulis ulang dalam kontes itu.

Dengan sembilan poin dan mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan awal, Bayern tercatat sebagai tim terbaik dalam sejarah Bundesliga.

Dengan Lewandowski hengkang pada Juli, Bayern memastikan Serge Gnabry berkomitmen untuk kontrak barunya, dan mereka membawa superstar asal Senegal, Sadio Mane, dari Liverpool.

Mane menyumbang dua gol di pertandingan lawan Bochum, menambah golnya menjadi empat pada musim ini, sementara Kingsley Coman mencetak satu gol dan membuat dua assist.

Leroy Sane merupakan salah satu pemain yang juga ikut mencetak gol karena ia diuntungkan dari absennya pemain-pemain lain untuk mengklaim tempat di tim utama.

Bayern akan kembali beraksi pada Sabtu (27/8), ketika menjamu Borussia Monchengladbach.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?