DBAsia News

Bayern Munchen Belum Menyerah Kejar Leroy Sane

DBasia.news –  Spekulasi transfer Leroy Sane cukup panas dibicarakan di musim panas 2019 karena dirinya tak banyak dimainkan oleh Pep Guardiola di Manchester City.

Memanfaatkan situasi, raksasa ​Bundesliga, ​Bayern Munchen menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkannya, bahkan beredar kabar jika mereka sudah beberapa kali membuka negosiasi dengan perwakilan sang pemain. Sayang kepindahannya dari Etihad Stadium batal karena ​City memasang harga fantastis, 100 juta poundsterling.

Bukan hanya itu, kepindahan Sane juga batal karena pemain asal Jerman itu dibekap cedera ACL yang mengharuskannya menepi paling tidak selama enam bulan.

Batal hengkangnya Sane tak lantas membuat pemain berusia 23 tahun itu sepi dari rumor transfer, ​Bayern bahkan masih menjadikannya sebagai target utama, bahkan hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh presiden klub, Uli Hoeness.

“Ya,​ Bayern Munchen memang benar-benar tertarik untuk merekrut Leroy Sane. Kami sudah membuka diskusi dengannya, tetapi hal tersebut akhirnya terhenti karena dia mengalami cedera serius,” ungkap Hoeness seperti dilansir​ Mirror.

“Kini kami akan melihat bagaimana proses pemulihan cederanya berjalan. Saya pikir kami harus kembali duduk bersama dan membahas hal ini pada bulan Januari atau Februari, setelah itu pihak klub baru akan mengambil keputusan (terkait transfer Sane),” tambah pria berusia 67 tahun tersebut.

Menambah amunisi di lini depan sepertinya memang sudah menjadi agenda utama ​Die Roten di musim panas nanti, pasalnya pemain yang mereka datangkan, Ivan Perisic dan Philippe Coutinho hanya berstatus pinjaman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?