DBAsia News

Barcelona Tidak Akan Rekrut Krzysztof Piatek dalam Waktu Dekat

Ariedo Braida

DBasia.news – Barcelona ternyata serius membidik striker Genoa, Krzysztof Piatek. Seperti diketahui, kini nama Piatek sedang menjadi buah bibir.

Bagaimana tidak, striker asal Polandia tersebut sukses mencetak 13 gol meski baru memainkan delapan pertandingan bersama Genoa musim ini. Alhasil kini ia berstatus striker paling tajam di kompetisi top Eropa.

Menurut surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, Direktur Barcelona, Ariedo Braida sudah mulai menyiapkan langkah untuk merekrut Piatek. Diyakini kini Braida sedang memonitor rekam jejak Piatek dan akan terus melakukannya.

Krzysztof Piatek

Meskipun begitu, Mundo Deportivo menulis Barcelona tidak akan terburu-buru membeli Piatek. Tim bakal terlebih dahulu mempelajari sepak terjang sang striker secara mendalam dan berkelanjutan.

Yang pasti, Blaugrana menyukai kualitas yang ditunjukkan striker berusia 23 tahun tersebut. Untuk diketahui, Genoa hanya merogoh kocek sebesar 4,5 juta euro saat merekrut Piatek dari Cracoiva.

Menurut media Italia, La Gazetta dello Sport, Genoa baru bersedia membuka negosiasi bila ada tim yang menawarkan harga 60 juta euro.

Jika tidak ada tim yang menyanggupinya, Genoa lebih senang menjaga sang pemain setidaknya sampai musim 2018-19 berakhir. Konon Barcelona sendiri memplot Piatek sebagai pengganti Luis Suarez yang memang tidak muda lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?