DBAsia News

Barcelona Siap Jual Memphis Depay?

DBasia.news – Memphis Depay tertarik untuk bergabung dengan Atletico pada bulan ini. Tapi, karena kontraknya habis pada akhir musim 2022-2023, Los Rojiblancos tak senang dengan permintaan Barcelona untuk biaya transfer atau kesepakatan pertukaran untuk Yannick Carrasco.

Carrasco bisa membantu menyelesaikan kesepakatan tersebut dengan mendorong kepindahan ke Camp Nou, dan dia kabarnya ingin sekali hal itu terwujud karena dia mencari tantangan baru.

Pada hari Selasa (17/1), agennya mengatakan kepada DH les Sports+: “Rencananya adalah menukar Yannick dengan Depay. Belum konkret, saya tidak tahu apakah itu bisa berhasil, tapi negosiasi sedang berlangsung. Yannick menyukai ide ini dan dia adalah pemain yang bagus.”

Memphis hanya membuat empat penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi pada musim ini. Cedera berperan, tapi dia juga tidak masuk dalam susunan pemain inti Xavi setelah kedatangan Raphinha dan Robert Lewandowski pada musim panas lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu belum tampil sejak 4 Januari, tapi ia dapat digunakan Xavi sebagai opsi rotasi dalam beberapa pekan mendatang hingga kesepakatan tercapai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?