DBAsia News

Barcelona Rela Berhutang demi Rekrut Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

DBasia.news –  Apapun akan dilakukan seseorang demi mendapatkan hal yang diinginkannya. Pun demikian Barcelona kepada Antoine Griezmann. Demi dapat merekrutnya sebesar 120 juta euro, Barcelona sampai berhutang.

Ya, sejumlah media Spanyol dan Inggris mengabarkan, Barcelona harus meminjam uang alias berutang untuk memenuhi uang tebusan. Barca disebut meminjam 35 juta atau sekitar Rp548 miliar.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tidak menampik kabar yang menyebut Barcelona harus mencari pinjaman uang demi membeli Griezmann.

“Klub harus mengambil pinjaman selama enam bulan sebesar 35 juta euro, dan uang sisanya 85 juta akan berasal dari pembayaran (penjualan pemain) yang belum kami terima,” ujar Bartomeu seperti dilansir ESPN.

Barcelona saat ini memang masih menunggu pembayaran uang transfer, seperti dari Everton, yang membeli gelandang asal Portugal Andre Gomes dengan nilai transfer 25 juta euro.

Muncul pertanyaan, apakah Barcelona akan tetap berusaha mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Pasalnya, PSG dikabarkan hanya ingin melepas Neymar dengan transfer minimal 200 juta euro. Jika demikian, Barca mau tidak mau harus melepas pemain lain seperti Philippe Coutinho, Malcom, dan Samuel Umtiti untuk bisa menebus Neymar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?