DBAsia News

Barcelona dan Real Madrid Tak Ingin Sia-siakan Peluang Rekrut Bruno fernandes

DBasia.news – Barcelona dan Real Madrid dikabarkan sedang mengincar gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. Barca dan Madrid menilai, kondisi di Man United yang sedang kurang baik akan meningkatkan peluang.

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United pada pertengahan musim lalu. Pemain asal Portugal itu merupakan target lama The Red Devils. Untuk mendapatkan Fernandes, Man United mengeluarkan 40 juta euro.

Tak butuh waktu lama bagi Bruno Fernandes membuat publik Old Trafford jatuh hati. Dari 33 pertandingan di berbagai ajang, eks Udinese tersebut mengemas 18 gol plus 13 assist.

Namun, saat ini Manchester United dianggap terlalu bergantung kepada Bruno Fernandes. Pandangan tersebut menjadi bumerang bagi sang pemain ketika Man United gagal meraih kemenangan.

Bruno Fernandes kerap dianggap sebagai biang keladi dari hasil minor Manchester United. Apalagi, saat ini Man United sedang tercecer di papan bawah klasemen sementara Premier League.

Kondisi tersebut membuat Bruno Fernandes mulai tak kerasan. Fernandes tidak nyaman dengan kritik yang diberikan untuknya. Apalagi, Manchester United belum menunjukkan tanda-tanda akan segera meraih gelar.

Barcelona dan Real Madrid yang mengetahui kegelisahan hati Fernandes pun berencana melakukan manuver. Menurut Fichajes, kedua raksasa Spanyol itu siap melancarkan tawaran pada awal musim depan.

Bagi Barcelona, Bruno Fernandes akan memberikan dimensi baru dalam serangan. Barca saat ini kekurangan pemain kreatif di lini tengah. Kerja sama Lionel Messi dan Fernandes diyakini akan membuat Barcelona tak kesulitan mendulang gol.

Sementara itu, Real Madrid membutuhkan gelandang baru setelah beberapa muka lama seperti Luka Modric dan Toni Kroos mulai memasuki penghujung karier. El Real diyakini memiliki dana transfer besar setelah puasa membeli pemain pada musim panas 2020.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?