DBAsia News

Barcelona Cari Solusi Agar Bisa Datangkan Julian Araujo

DBasia.news – Direktur sepakbola Barcelona, Mateu Alemany mengatakan jika klub masih berharap untuk mendatangkan Julian Araujo usai gagal menyelesaikan kepindahan Januari. Karena klub terlambat mengajukan dokumen 18 detik. Kemudian FIFA mengkonfirmasi bahwa transfer tersebut gagal setelah banding, tapi Alemany sedang berusaha mencari cara untuk mewujudkan kesepakatan tersebut.

“Kami telah memantaunya selama beberapa waktu, tapi karena keadaan tertentu, kesalahan dalam sistem FIFA, kami tidak dapat menutup kesepakatan. 18 detik yang terkenal,” ujar Alemany dalam konferensi pers. “Kami menginginkan dia untuk tim kedua. Kami menginginkan dia dan kami akan mencari solusi, melalui Pengadilan Arbitrase Olahraga atau dia bisa bermain di tim lain selama lima bulan dan kemudian bergabung bersama kami.”

Pelatih kepala LA Galaxy Greg Vanney mengatakan kepada Los Angeles Daily News bahwa Araujo masih “dalam limbo” dan menambahkan bahwa dia menunggu untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

“Kami membutuhkan klarifikasi tentang rilisnya dan apakah dia kembali ke klub atau apakah ada solusi berbeda di dalamnya,” jelasnya. “Kami membutuhkan klarifikasi dari FIFA, Barcelona ke mana hal ini berakhir dan di mana dia dalam proses ini. Semoga kita akan memiliki dia dalam beberapa hari.”

Sang bek kini harus menunggu untuk melihat apakah dia bisa mewujudkan impiannya pindah ke Barcelona atau apakah dia akan tetap bersama LA Galaxy. Pertandingan pertama tim di musim MLS yang baru adalah pada 25 Februari lawan LAFC.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?