DBAsia News

Barcelona Boyong Pedro Gonzalez Lopez

DBasia.news –  FC Barcelona terus menguatkan sektor tim muda mereka. Teranyar, Barca merekrut pemain berusia 16 tahun, Pedro Gonzalez Lopez, yang pernah ditolak masuk Real Madrid.

Pemain yang akrab disapa Pedri itu awalnya tidak percaya bisa masuk Barcelona. Meski agak terkejut, ia tetap bangga dan senang mendapatkan kesempatan yang tidak semua orang bisa dapatkan.

“Aku sedang tidur di Casa Amarilla (pusat pelatihan Las Palmas) ketika mereka menelpon. Aku tidak percaya pada awalnya, aku bahkan tidak tahu harus berkata apa. Kemudian aku bilang ke temanku soal panggilan itu dan dia pun terkejut,” katanya seperti dikutip dari Sport English.

Meski sudah tercatat sebagai pemain Barcelona, Pedri akan tetap menjalani peminjaman hingga akhir musim di Las Palmas. Targetnya dalam waktu dekat adalah memperkuat timnas Spanyol pada ajang Piala Dunia U-17 di Brasil.

Sebelumnya, Pedri pernah melakukan trial di Real Madrid. Namun, saat itu nasib baik belum menghampirinya. Namun, pada akhirnya, keberuntungannya ada di klub rival Real Madrid, Barcelona.

“Saat itu aku belum beruntung. Ketika aku melakukan trial di Real Madrid, cuacanya sangat buruk dan sangat dingin. Aku tidak bisa melakukan banyak hal di sana,” ucapnya.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?