Barcelona Bidik Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tampil bagus di ajang Copa America 2019. Penampilan hebatnya itu memicu ketertarikan klub asal Spanyol, Barcelona.

Lautaro Martinez menunjukkan performa apik bersama timnas Argentina. Sejak ditangani oleh Lionel Scaloni, Martinez menjadi pencetak gol terbanyak La Albiceleste.

Total lima gol telah disarangkan oleh Lautaro Martinez. Hebatnya, jumlah itu Martinez torehkan hanya dari sembilan laga bersama timnas Argentina.

Copa America 2019 menjadi ajang pembuktian penyerang berusia 21 tahun tersebut. Dari empat laga bersama timnas Argentina, Lautaro Martinez mencetak dua gol.

Catatan itu membuat Lautaro Martinez menjadi pencetak gol terbanyak timnas Argentina pada Copa America 2019. Jumlah itu mengalahkan penyerang top macam Sergio Aguero atau Lionel Messi.

Hasilnya Lautaro Martinez pun menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Blaugrana siap mengeluarkan tawaran besar untuk sang penyerang.

Barcelona bersedia menawarkan dana sebesar 112 juta euro kepada Inter Milan untuk Lautaro Martinez. Jumlah itu tentunya menggiurkan karena La Beneamata hanya merekrut Martinez dengan banderol 14 juta euro.

Dengan dana tersebut, Inter Milan bisa membeli dua penyerang sekaligus, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko. Kebetulan pelatih La Beneamata, Antonio Conte, memang menginginkan kedua pemain tersebut.

Peluang Barcelona merekrut Lautaro Martinez: 70 persen

Barcelona bisa saja mendatangkan Lautaro Martinez dan Inter Milan kemungkinan tidak keberatan andai menerima tawaran sebesar itu. Namun, Martinez sulit menggeser Luis Suarez atau Lionel Messi.