DBAsia News

Bali United Akan Jadikan Laga Badak Lampung Ajang Kebangkitan

DBasia.news –  Bali United ingin melupakan kekehalan telak 0-6 dari Borneo FC. Karenanya Bali United akan menjadikan Perseru Badak Lampung FC sebagai pelampiasan.

Bali United mendapat hasil buruk dalam lawatan ke Stadion Segiri Samarinda. Tak tanggung-tanggung, Borneo FC menghajar Bali United 6-0. Kekalahan ini menjadi yang terbesar sepanjang pelaksanaan Liga 1 2019.

Rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan juga akhirnya terhenti. Sebelum ke Samarinda, Bali United mencatatkan sepuluh kemenangan dan dua hasil imbang.

Bali United tak mau larut dalam kekecewaan. Mereka siap bangkit dan kembali menjauh dari kejaran kompetitor. Badak Lampung FC akan jadi pelampiasan amarah Melvin Platje dkk.

“Saya mewakili teman-teman minta maaf atas kekalahan ini. Inilah sepak bola, kadang ada kalah dan menang. Ternyata Borneo bisa tampil lebih bagus. Setelah ini, kita bisa bangkit di pertandingan berikutnya,” terang penyerang Bali United, Aldino Herdianto.

Hal sama juga ditegaskan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Kekalahan ini menjadi evaluasi untuk menatap 13 laga sisa musim ini. Tiga partai kandang beruntun harus berbuah sembilan poin.

“Sekarang, kita harus fokus ke depan. Kita akan bermain di rumah. Kita harus kerja keras untuk mengembalikan kondisi agar tampil maksimal di rumah,” tegas Stefano Cugurra.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?