DBAsia News

Bale Dihina Fans Real Madrid Saat Ikuti Sesi Latihan Tim

DBasia.news – Nasib apes buat Gareth Bale. Baru kembali dari jeda internasional dan ikut latihan tim, tapi dicaci fans Real Madrid dari dekat!

Gareth Bale ikut dalam latihan Real Madrid jelang Liga Spanyol yang main lagi di akhir pekan ini setelah jeda internasional. Akan tetapi, Bale latihan sendiri dan fokus dalam pemulihan cedera.

Bale yang membela Wales, pulang ke Madrid lagi-lagi dalam kondisi cedera. Cedera ototnya kembali kambuh.

Dilansir dari The Sun, Gareth Bale disambut fans Real Madrid yang geram. Tak ayal, para fans sudah muak dengan kelakuan Bale!

Bale sendiri masih dalam kondisi yang cedera, ketika memperkuat Wales. Pihak klub angkat tangan, tidak bisa melarang hanya bisa mengingatkan.

Alhasil, Bale kembali dalam kondisi yang cedera dan dipastikan akan absen beberapa laga. Padahal, Los Blancos butuh tenaganya jelang jadwal kompetisi yang padat di akhir tahun ini.

Begitu Gareth Bale keluar dari tempat latihan Madrid, para fans langsung mengerubungi mobilnya. Mereka menyerang Bale dengan kata-kata kasar!

“F*** you,” teriak para fans Madrid di depan mobil Bale.

Bale tidak mau meladeni. Dirinya memilih pergi.

Gareth Bale akan habis kontraknya di musim panas 2022 mendatang. Real Madrid tegas tidak akan memperpanjang kontraknya dan belum tahu akan melepasnya di musim dingin Januari nanti.

Bale dikabarkan diminati oleh Tottenham Hotspur. Namun sejauh ini, belum ada tawaran yang masuk ke Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?