DBAsia News

Bagaimana Masa Depan Sergio Busquets di Barcelona?

DBasia.news – Sergio Busquets kabarnya akan menyelesaikan kariernya di MLS, tapi Barcelona juga dilaporkan ingin mempertahankan gelandang bertahan mereka selama satu tahun lagi. Dengan kedua pihak yang tampaknya berjauhan dalam negosiasi, presiden klub Joan Laporta memilih untuk campur tangan dan akan bertemu dengan sang pemain untuk mengambil keputusan.

Pemain berusia 34 tahun itu menyetujui kontrak – yang akan berakhir pada 2025 – di musim panas lalu, tetapi LaLiga menolak untuk menerima persyaratan tersebut. Pihak klub lantas membuat klausul terminasi dalam kesepakatan yang menyatakan Busquets bisa pergi ke MLS jika kesepakatan tercapai.

Busquets memilih santai menanggapi masa depannya, tetapi pernah mengungkapkan pada November bahwa dia ingin membuat keputusan tentang kontraknya pada Februari 2023.

“Ini tahun terakhir saya, saya tahu banyak yang telah dikatakan, tetapi saya selalu berbicara dengan cara yang sama. Saya tidak menandatangani apa pun dari satu sisi atau sisi lain,” katanya. “Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, tapi sekitar Februari atau setelahnya saya ingin memperjelas dan memutuskan.”

Mantan pemain internasional Spanyol itu telah kembali ke Barcelona setelah jadi starter di empat pertandingan negaranya di Piala Dunia. Busquets masih akan menjadi bagian reguler dari starting XI setidaknya untuk saat ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?