DBAsia News

Babak 16 Besar DBAsia.News Cup 10 Ball Open Pratama Champions


DBasia.news –  Babak 16 besar Turnamen Billiard  DBAsia.News Cup 10 Ball Open Pratama Champions dimulai hari ini. 32 pemain saling memperebutkan tiket untuk masuk ke 8 besar.

Turnamen ini menyajikan para atlet muda berbakat dari seluruh penjuru indonesia, di antaranya Erwin dan Andri. Mereka saling berhadapan di babak 16 besar dengan menyajikan pertandingan yang sangat seru. Berbagai macam tekhnik memukul si bola putihpun terlihat di pertandingan ini.

Pertandingan berlangsung sangat ketat, di set awal Erwin berhasil memimpin dengan skor 5 – 2.

Tanpa diduga Andri berhasil memberikan perlawanan yang sangat sengit, di set ke-8 ia mulai menunjukan kualitasnya sebagai Pebiliard handal. Dia berhasil menahan dominasi dari Erwin dan mengubah skor menjadi 8 – 8.

Andri Bata


Dewi fortuna sedang tidak memihak Andri. Dengan akurasi pukulan yang sangat baik, Erwin berhasil mengalahkan Andri di set penentuan. Pertandingan selesai dengan skor 9 – 8 untuk kemenangan Erwin. Dengan hasil ini Erwin berhasil melangkahkan kakinya ke babak 8 besar.

Bukan kali ini saja Redball Taman Palem menyelenggarakan turnamen ini , sebelumnya Redball bersama DBAsia.news juga menyelenggarakan turnamen yang di hadiri oleh para atlet billiard profesional dari berbagai daerah di indonesia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?