DBAsia News

Ayah Febri Hariyadi Bangga Sang Anak di Timnas U-23

Febri Hariyadi

DBasia.news – Bambang Sutrisno mengaku bangga melihat anaknya Febri Hariyadi bisa tampil di Asian Games 2018. Apalagi anaknya itu, memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk cabang olahraga sepak bola putra.

Bambang berharap pemilik nomor punggung 13 itu bisa berkontribusi yang positif untuk tim sekaligus mengantarkan Indonesia meraih medali emas.

“Keluarga sangat mendukung sekali Febri ke Timnas. Kami orang tua selalu mendoakan agar anak saya selalu selamat dan berhasil mempersembahkan medali emas, insya Allah,” ungkap Bambang, Minggu (19/8).

 

 Febri Hariyadi


Bambang semakin bangga lantaran anaknya itu menjadi salah seorang pemain yang menjadi andalan Timnas U-23. Itu terbukti dari tiga penampilan di babak penyisihan Grup A, pemain yang akrab disapa Bow itu tak tergantikan.

“Kami lihat kemampuannya sekarang, Alhamdulillah meningkat. Tapi kami berharap kalau sudah berhasil janhan lupa. Ibaratnya Febri dahulu adalah Febri yang sekarang. Jangan sampai ada perubahan atau kesombongan karena merasa dirinya tinggi. Tetaplah menjadi Febri, jangan berubah,” harapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?