Atletico Butuh Pemain yang Memiliki Komitmen

Miguel Angel Gil Marin

DBasia.news –  CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, mengatakan bahwa klubnya membutuhkan pemain yang memiliki komitmen penuh. Pernyataan ini sekaligus menyindir striker Atletico, Antoine Griezmann.

Angel Gil Marin dengan yakin mengatakan bahwa Atletico Madrid dapat mengganti pemain yang tidak memiliki komitmen dengan pemain baru yang juga memiliki kualitas.

Griezmann akan meninggalkan Atletico setelah lima tahun mengabdi bersama skuat asuhan Diego Simeone dan pemain timnas Prancis itu santer dikabarkan akan hengkang ke Nou Camp.

“Kami membutuhkan pemain yang sepenuhnya berkomitmen pada proyek ini, di mana grup berada di atas setiap individu, karena kami bertujuan untuk bersaing di level tertinggi seperti yang telah kami lakukan selama ini,” kata Gil Marin.

“Pemain yang telah meninggalkan klub, kami akan digantikan oleh pemain dengan level terbaik untuk terus bersaing dan mencapai tujuan klub.” lanjut Gil Marin.

Gil Marin juga secara tegas menginginkan pemain yang akan bergabung memiliki kebanggaan membela Atletico bukan karena alasan finansial.