Asisten Bantah Inzaghi akan ke Juventus

PALERMO, ITALY - APRIL 10: Head coach Simone Inzaghi of Lazio looks on during the Serie A match between US Citta di Palermo and SS Lazio at Stadio Renzo Barbera on April 10, 2016 in Palermo, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images)

Simone Inzaghi

DBasia.news –  Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menjadi favorit pengganti Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus musim depan. Kabar ini pun sampai membuat asistennya, Massimiliano Farris angkat bicara.

Farris dengan keras membantah kabar tersebut. Ia menegaskan sampai saat ini tidak ada kontak yang dilakukan antara Inzaghi dan Juventus.

“Ini sangat sederhana, Simone punya profil yang sangat disukai Juve dan sudah ada ketertarikan sebelumnya. Hari ini semua media menempatkan Simone di posisi terdepan. Tapi yang bisa saya katakan sekarang adalah sampai saat ini tidak ada kontak apa pun,” ujar Farris.

“Saya tidak berpikir Juve bisa mengakhiri hubungan mereka dengan Allegri tanpa pelatih lain. Jadi saya percaya pilihan itu bisa jatuh pada Simone atau pelatih lainnya. Dia membuat mereka tertarik, namun kami sudah berbicara di Formello dengan Lotito yang melihat masa depannya masih di Lazio,” sambungnya.

Lebih lanjut, Massimiliano Farris menyarankan sebaiknya Inzaghi tetap melatih Ciro Immobile dkk musim depan.

“Kenyataannya sekarang adalah ada kontrak dan keinginan mutlak presiden memperpanjang kontraknya,” katanya lagi.

“Saya juga percaya keinginan itu jadi pertanda baik untuknya. Semua orang ingin dia tinggal di sini karena itu baik untuk perkembangannya ke depan,” tutup Farris.