AS Roma Ditahan Imbang Bilbao di Stadio Renato Curi

AS Roma

DBasia.news –  AS Roma harus puas bermain imbang 2-2 melawan Athletic Club Bilbao di laga uji coba pramusim, Kamis (8/8) dini hari WIB. Lorenzo Pellegrini jadi penyelamat Roma dari kekalahan di Stadio Renato Curi.

Pada laga ini, Giallorossi tertinggal sebanyak dua kali dan bisa memastikan tren tak pernah kalah sepanjang pramusim tetap terjaga.

Iker Muniain mencetak gol pembuka untuk tim lawan, sebelum Aleksandar Kolarov menyamakan kedudukan berkat tendangan bebas yang cantik pada awal babak kedua.

Kemudian Athletic kembali memimpin berkat gol penalti Raul Garcia. Tapi pada akhirnya, Pellegrini memastikan kedua tim bermain imbang. 

Pada laga ini, Yuri Berchiche mendapatkan kartu merah.

Sekali lagi, pelatih Paulo Fonseca memberikan kesempatan untuk semua pemain yang dibawa pada laga ini untuk unjuk kebolehan di Stadio Renato Curi.

Seperti Gregoire Defrel. Dia untuk kali pertama turun sebagai starter pada uji coba pramusim. Sayangnya pemain asal Prancis ini tidak beruntung saat mendapat tekel keras dari Yuri, sehingga wasit memberikan kartu merah. Defrel akhirnya digantikan oleh Edin Dzeko. 

Roma sendiri tampak kesulitan saat memulai laga, meski Cengiz Under dan Diego Perotti bisa membahayakan pertahanan lawan di babak pertama.

Pada babak kedua, masuknya Kolarov terbukti sukses mengangkat permainan tim, tak cuma melalui gol tendangan bebas yang ia lakukan.

Giallorossi akan kembali bermain akhir pekan ini saat tim menjamu Real Madrid di Stadio Olimpico untuk laga bertajuk Mabel Green Cup.

Tim Inti Roma Hadapi Athletic Club: Mirante (Pau Lopez); Florenzi (Kolarov), Mancini, Juan Jesus (Fazio), Spinazzola (Santon); Diawara (Cristante), Pellegrini; Cengiz (Zaniolo), Antonucci, Perotti (Kluivert); Defrel (Dzeko).