Arturo Vidal Nilai Barcelona Belum Menyerah dalam Persaingan Gelar LaLiga

DBasia.news – Arturo Vidal menyatakan, Barcelona akan terus berjuang keras setelah kemenangan 1-0 atas Real Valladolid, Minggu (12/7) dini hari WIB, agar peluang bersaing dalam perebubutan gelar La Liga Spanyol tetap terjaga.

Gol tunggal Barcelona dicetak Vidal pada menit ke-15 setelah mendapat umpan dari Lionel Messi. Kiper Marc-Andre ter Stegen tampil gemilang di babak kedua sehingga mengunci kemenangan untuk tim tamu.

Jelang pertandingan lawan Valladolid, Azulgrana tertinggal empat poin dari Real Madrid. Dengan kemenangan itu, pasukan Quique Setien kini memangkas jarak menjadi satu poin, namun Los Blancos baru akan bertanding lawan Granada, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Jika Real Madrid menang lawan Granada, tim asal ibukota Spanyol itu akan kembali unggul empat poin atas Barcelona dengan kompetisi nantinya hanya menyisakan dua pertandingan.

“Kami tahu itu tergantung. Kami hanya harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa,” ujar Vidal dalam sebuah wawancara usai pertandingan.

“Itu tergantung pada kami. Kami hanya harus melakukan apa yang harus dilakukan dan melihat apa yang dilakukan tim-tim lain di dekat kami.”

“Kami memiliki peluang dan tidak memanfaatkannya, dan kami tahu mereka akan mendapatkannya.”

“Kami harus meningkatkan serangan dan mengambil peluang kami. Yang penting adalah kami melakukan apa yang kami lakukan di sini dan kami mendapatkan tiga poin.”

“Sulit melawan tim yang sangat keras bermain dan mereka bermain dengan sangat bagus. Juga, kondisinya agak rumit, tapi saya senang kami bisa menang.”

“Kami tahu kami harus bekerja sangat keras dan tidak akan selalu mampu mempertahankan ritme sepanjang pertandingan.”

“Kami ingin meningkatkan permainan. Kami menjaga diri kami dalam persaingan gelar dan itu adalah hal yang paling penting.”