DBAsia News

Arsenal Siapkan Kontrak Baru untuk Pierre-Emerick Aubameyang

DBasia.news –  Mengantisipasi ketertarikan Manchester United, Arsenal siapkan kontrak baru untuk Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang tampil moncer di lini depan Arsenal. Eks AC Milan tersebut menjadi mesin gol dalam skema Unai Emery. Selain itu, kerja sama Aubameyang dengan Alexandre Lacazette semakin padu.

Musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang sudah mengemas delapan gol hanya dari 10 pertandingan. Torehan tersebut membuktikan jika sang pemain punya dampak besar untuk Arsenal.

Pada saat yang bersamaan, penampilan trengginas tersebut juga mengundang minat klub Eropa. Kabarnya, Manchester United adalah satu di antara tim yang paling getol memburu Aubameyang.

Pada musim panas lalu, Manchester United dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk menggaet Pierre-Emerick Aubameyang. Ketika itu, Aubameyang dipersiapkan sebagai pengganti Romelu Lukaku. Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup, tak ada kesepakatan.

Minat Manchester United kepada Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan belum surut. Bahkan, The Red Devils semakin bernapsu setelah penampilan para penyerang masih mengecewakan.

Arsenal tentu tidak ingin kehilangan Aubameyang – apalagi ke tangan Manchester United. Gazzetta dello Sport mewartakan, The Gunners sudah bersiap memulai negosiasi. Meskipun, kontrak sang penyerang masih berlaku hingga Juni 2021.

Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan tak keberatan memperpanjang kontrak di Arsenal. Ia telah mengutus agennya menuju Inggris guna berbicara dengan Arsenal. Meski baru memasuki tahap awal, namun sinyal positif telah terlihat.

Arsenal akan bertandang ke markas Sheffield United pada pertandingan pekan kesembilan Premier League 2019-2020, di Stadion Bramall Lane, Selasa (22/10). Arsenal menempati peringkat ketiga usai mengoleksi 15 poin dari delapan pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?