Arsenal Serius Kejar Yacine Brahimi

Porto's Algerian midfielder Yacine Brahimi celebrates after scoring a goal during the Portuguese league football match FC Porto vs Vitoria SC at the Dragao stadium in Porto on January 7, 2018. / AFP PHOTO / FRANCISCO LEONG (Photo credit should read FRANCISCO LEONG/AFP/Getty Images)

Yacine Brahimi

DBasia.news –  Arsenal diberitakan memutuskan mundur dari perburuan Wilfried Zaha. Sebagai gantinya, The Gunners membidik transfer Yacine Brahimi dari FC Porto.

Selama dua minggu terakhir, Arsenal begitu gencar diberitakan mengincar tanda tangan Wilfried Zaha. Mereka disebut ingin menjadikan winger Timnas Pantai Gading itu sebagai bagian dari lini serang mereka musim depan.

Namun sejauh ini transfer mantan pemain MU itu ke London Utara belum kunjung terealisasi. Hal ini menyusul mahar transfer sang winger yang berada di atas kemampuan transfer The Gunners, di mana sang winger dipatok di harga 80 juta pounds.

Arsenal diberitakan akhirnya menyerah untuk mendatangkan Zaha. Sebagai gantinya, Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa tim asal London Utara itu tertarik memboyong Yacine Brahimi di musim panas ini.

Winger berusia 29 tahun itu tampil cukup apik bersama FC Porto musim lalu. Ia tercatat membuat 10 gol dan 2 assist dari total 27 starter di Liga Portugal musim lalu.

Pemain Timnas Algeria itu saat ini tengah berstatus tanpa klub. Hal ini dikarenakan ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini.