Arsenal Masih Punya Kekuatan untuk Menarik Pemain Top Eropa

Arsenal

DBasia.news –  Raul Sanllehi, Kepala Rekrutmen Arsenal, yakin tim masih memiliki daya tarik tinggi untuk merekrut pemain-pemain top di Eropa.

Sanllehi menilai Arsenal masih memiliki cukup ‘amunisi’ untuk meyakinkan pemain-pemain top Eropa datang ke Emirates Stadium. Sejumlah amunisi itu seperti: nama besar klub, stadion megah, dan fans base yang banyak di dunia.

“Apa yang bisa saya beritahukan kepada Anda adalah kami telah menganalisis dengan sangat jelas dan tidak terhitung dengan pelatih kepala kami (Unai Emery) serta staf teknis, kami tahu bahwa kami ingin membuat prioritas dan kami sangat jelas dengannya,” ucap Sanllehi, dikutip dari Sky Sports.

“Saya percaya bahwa kami punya rencana yang sangat baik untuk menutupi posisi-posisi tersebut dan menjadi jauh lebih kuat musim depan, untuk mendapatkan kesuksesan yang kami semua harapkan. Saya tidak merasakan ketidakuntungan dengan siapa pun.”

“Premier League menarik untuk setiap pemain di dunia. London, Arsenal, sejarah klub, dimensi klub, stadion, fasilitas di Colney, fans base, jumlah pengikut di seluruh dunia. Sungguh, saya merasa saya punya banyak amunisi ketika saya berbicara kepada pemain untuk melibatkan mereka ke dalam proyek kami,” urai Sanllehi.

Prioritas utama Arsenal diyakini mencari pengganti bagi Aaron Ramsey, Danny Welbeck, dan Petr Cech, yang pergi di akhir musim. Welbeck dan Ramsey pergi ke klub lain, sementara Cech memutuskan pensiun.