DBAsia News

Arsenal Lakukan Negosiasi dengan Barcelona untuk Rekrut Denis Suarez

Denis Suarez

DBasia.news – Arsenal juga terlibat dalam perburuan pemain anyar di bursa transfer pemain musim dingin. Kabarnya, The Gunners mengincar Denis Suarez yang saat ini membela Barcelona.

“​Arsenal telah membuka pembicaraan dengan ​Barcelona untuk mendatangkan Denis Suarez. Unai Emery (manajer Arsenal) menginginkannya pada Januari (2019),” ucap pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano di ​@FabrizioRomano.

Emery tahu persis kemampuan dari pemain berusia 24 tahun itu karena pernah melatihnya di Sevilla pada musim 2014/15. Barca juga bisa saja melepasnya jika sang pemain menunjukkan keinginannya gabung Arsenal.

Akan tapi Ernesto Valverde, pelatih Barca, kabarnya masih membutuhkan servis Suarez musim ini. Meski jarang bermain, Suarez bisa menjaga kedalaman skuat ​Barcelona di padatnya agenda laga di La Liga, Champions League, dan Copa del Rey.

Suarez bisa dibeli Arsenal pada kisaran harga 14-16 juta poundsterling. Bermain di Inggris juga bukan pengalaman baru bagi pemain kelahiran Salceda de Caselas, 6 Januari 1994, karena dia produk akademi Manchester City.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?