Arsenal Ingin Tambah Masa Bakti Lacazette dan Aubameyang

Alexandre Lacazette


DBasia.news –  Di tengah inkonsistensi bermain yang dialami Arsenal di kancah domestik hingga akhirnya terancam tak bisa finish di empat besar klasemen, tim berhasil menembus fase final Europa League. Arsenal menyingkirkan Valencia di semifinal dengan agregat total 7-3.

Kunci kesuksesan ​The Gunners musim ini nampaknya terletak pada ketajaman di lini depan, dua penyerang mereka, Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick-Aubameyang hampir selalu menjadi mimpi buruk tim lawan di setiap pertandingan. Keduanya sudah mencetak total 48 gol di seluruh kompetisi.

Puas dengan kinerja keduanya, kini menurut laporan ​Daily Mail, Arsenal dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru bagi Aubameyang dan Lacazette. Bahkan mereka juga disebut akan diberikan kenaikan gaji menjadi 250 ribu poundsterling per pekan.

Meski keduanya masih terikat kontrak yang cukup panjang di Emirates Stadium, langkah ini disinyalir diambil ​Arsenal karena mereka tidak mau mengulangi kesalahan yang sama, yakni melepas pemain andalan ke klub lain dengan harga terjangkau karena kontrak mereka akan segera usai.

Seperti diketahui sebelumnya klub yang sempat dilatih Arsene Wenger itu sempat melepas Robin van Persie ke ​Manchester United dan juga Alex Oxlade-Chamberlain ke​ Liverpool, bahkan terakhir mereka juga sudah dipastikan melepas Aaron Ramsey secara cuma-cuma ke​ Juventus.