DBAsia News

Argentina Gagal Kalahkan Cile

DBasia.news –  Argentina gagal meraih kemenangan saat menghadapi Cile di Stadion United Airlines Field, Los Angeles, Amerika Serikat. Argentina hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Kedua tim mengawali pertandingan dengan tempo yang sedang-sedang saja. Sepanjang 20 menit pertama tidak ada peluang berbahaya yang dihasilkan kedua negara.

Tendangan mengarah ke gawang pertama bahkan baru didapat ketika paruh pertama menyisakan lima menit lagi. Kerja sama Paulo Dybala dan Lautaro Martinez membuat lini pertahanan Cile kalang kabut. Tapi tendangan striker Inter Milan masih bisa ditangkap Claudio Bravo.

Cile juga tidak mau kalah. Eduardo Vargas memaksa Andrea Marchesin berjibaku untuk menghalau bola dari gawang. Alhasil tidak ada gol yang tercipta hingga jeda.

Pada babak kedua, Lionel Scaloni dan Reinaldo Rueda melakukan beberapa pergantian pemain guna meningkatkan tempo permainan. Namun, cara kedua pelatih tidak membuahkan hasil. Sampai wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol yang tercipta.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?