DBAsia News

Antonio Conte Mulai Pasrah Soal Lukaku

Antonio Conte

DBasia.news –  Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sudah pasrah dengan peluang timnya mendapatkan Romelu Lukaku.

Negosiasi Inter dengan United sebetulnya sudah dijalin sejak Direktur Olahraga, Piero Ausilio, terbang ke London awal Juli lalu. Hanya, tawaran dengan total 60 juta beserta skema pembayaran secara kredit yang diajukan Inter ditolak Setan Merah.

Sekarang, setelah tawaran Juventus membarter Paulo Dybala dengan Lukaku ditolak, I Nerazzurri dikabarkan siap kembali mengadakan kontak dengan United. Inter dilaporkan akan memberi penawaran bernilai 70 juta euro kepada United.

“Soal Lukaku, kami terus bekerja dengan cara terbaik,” kata Conte.

“Saya mengerti ada beberapa celah yang perlu diisi, tetapi saat ini saya sangat berharap transfer akan terjadi. Pada saat yang sama, saya bekerja dengan sekelompok pemain hebat yang memberi saya banyak kepuasan.”

“Semua orang mengatakan Lukaku sudah pasti ke Inter dua minggu lalu, sekarang mereka mengatakan itu sudah pasti ke Juventus. Faktanya adalah, jika Anda tidak memiliki perjanjian antara pemain dan klub, tidak ada yang akan dilakukan. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi,” Conte menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?