Antoine Griezmann Siap Umumkan Klub Baru Pasca Tinggalkan Atletico Madrid

Antoine Griezmann

DBasia.news –  Antoine Griezmann mengutarakan klub baru yang akan dibelanya nanti setelah pergi meninggalkan Atletico Madrid. Griezmann mengaku sudah tahu klub mana yang akan jadi pelabuhannya nanti.

Antoine Griezmann memutuskan angkat kaki dari Atletico Madrid. Keputusan itu mengakhiri lima musim kebersamaan Griezmann dengan Los Rojiblancos.

Pengumuman tersebut mengakhiri teka-teki masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid. Sebelumnya, Griezmann sempat simpang siur apakah bakal bertahan atau angkat kaki.

Sejumlah klub berniat mengamankan tanda tangan Antoine Griezmann. Termasuk di antaranya adalah Barcelona yang gencar mendekati sang penyerang.

Akan tetapi, Barcelona mendapat persaingan ketat dari PSG. Les Parisien berniat membawa pulang Antoine Griezmann ke tanah kelahirannya, Prancis.

Apalagi Antoine Griezmann belum pernah mengecap rasanya bermain di kompetisi Ligue 1. Penyerang berusia 28 tahun tersebut langsung mengawali karier di Real Sociedad sebelum pindah ke Atletico Madrid.

Kondisi tersebut membuat masa depan Antoine Griezmann masih tak menentu. Padahal, Griezmann telah menyatakan ingin pergi dari Atletico Madrid.

Akan tetapi, penyerang timnas Prancis tersebut mengaku sudah memiliki klub tujuan. Antoine Griezmann mengonfirmasi telah mengetahui di mana dia akan bermain.

“Sejujurnya, saya sudah tahu ke mana saya akan bermain pada musim depan,” ungkap Antoine Griezmann ketika diwawancarai oleh Telematin beberapa waktu lalu.

Antoine Griezmann dikabarkan bakal pindah ke klub barunya pada 1 Juli 2019. Atletico Madrid telah sepakat menurunkan klausul pelepasannya dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro.