DBAsia News

Antoine Griezmann Belum Memahami Kerja Sama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez

DBasia.news –  Rekrutan anyar Barcelona, Antoine Griezmann, cukup sering bermain di awal musim ini, khususnya saat Luis Suarez dan Lionel Messi cedera.

Namun, minimnya waktu bermain bersama Messi dan Suarez membuat pergerakan ketiganya masih belum klop, jika mengacu laga Dortmund vs Barca semalam. Trio MSG yang digadang-gadang akan meledak masih belum terlihat. Jelas saja, semua orang tahu, ketiganya perlu adaptasi sedari awal lagi.

“Saya baru dua bulan berada di klub. Saya masih mencoba untuk terbiasa bermain di sini, dan peran serta pergerakan rekan baru satu tim saya,” kata Griezmann dilansir dari laman Football Espana.

“Juga, saya masih menyesuaikan diri untuk bermain dengan Suarez, Messi dan Dembele, karena mereka bersama saya. Tetapi saya yakin bahwa kami bergerak ke arah yang benar sebagai sebuah tim.”

Selain itu, ia juga mengomentari hasil imbang 0-0 yang Barca dapat saat tandang ke markas Dotmund. “Bermain jauh dari rumah selalu berbeda. Tim lawan bermain dengan lebih percaya diri, mereka menekan lebih dari kami. Kami harus menciptakan lebih banyak peluang dan meningkatkan kualitas lagi di laga mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?