DBAsia News

Antoine Griezmann Akui Masih Beradaptasi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez

DBasia.news –  Trisula Barcelona yang dikenal dengan nama MSG (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann) mencetak gol kala klub menang 3-0 atas Eibar, dalam lanjutan laga LaLiga di Ipurua. Griezmann akui masih harus lebih memahami dua rekan setimnya di lini depan.

Tiga gol kemenangan Barcelona masing-masing dikreasikan Antoine Griezmann (13′), Lionel Messi (58′), dan Suarez (66′). Terlihat ketiga pemain tersebut semakin padu pada saat menyerang. Bahkan, mereka saling memberikan umpan.

Itu merupakan kali pertama Messi, Griezmann, dan Suarez mencetak gol dalam satu pertandingan. Sebelumnya, trio baru milik Barcelona itu dianggap belum saling mengerti.

“Akan ada hari baik dan hari buruk. Saya baru saja tiba dan harus terbiasa dengan hal tersebut. Kami perlu saling memahami lebih baik, namun itu akan menjadi lebih baik seiring dengan menit bermain dan jumlah pertandingan,” kata Griezmann seperti dikabarkan Marca.

“Tiga poin ini penting karena sulit memulai usai jeda internasional. Kami punya permainan yang bagus dan sekarang bisa memikirkan Liga Champions,” timpalnya.

Griezmann mengatakan, gol yang ia cetak sudah direncanakan sebelumnya. Sang pemain sadar pertahanan Eibar akan sulit ditembus.

“Kami tahu Eibar akan menerapkan pressing tinggi. Jadi, saya mengatakan kepada Clement Lenglet untuk memberikan umpan jauh jika dia melihat saya tidak dekat dengan bek. Itulah yang terjadi.”

Antoine Griezmann menuju Camp Nou setalah Barcelona mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 125 juta euro. Griezmann sempat mendapatkan kritik pada awal penampilannya karena dianggap tidak bisa menyatu dengan permainan Los Cules.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?