DBAsia News

Andik Vermansah: Masyarakat Menunggu Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Andik Vermansah

DBasia.news – Pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, menilai masyarakat Indonesia pasti menunggu kiprah Timnas di Piala AFF 2018. Pasalnya pada Piala AFF 2016, Timnas Indonesia berkandang di Stadion Pakansari.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tergabung bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste di Grup B. Skuat Garuda melawan Singapura pada laga perdana di Stadion National, 9 November mendatang.

Nantinya, laga kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Timnas Indonesia menjamu Filipina (25 November) dan Timor Leste (13 November) di SUGBK. Sisanya Timnas Indonesia bermain di kandang Singapura (9 November) dan Thailand (17 November).

“Saya rasa pemain dan masyarakat sudah menunggu kita bermain di AFF karena memang itu yang ditunggu masyarakat, apalagi terakhir kita hampir jadi juara, apalagi kita bisa home dan away pasti seru sekali,” kata Andik.

Pada Piala AFF 2016, Timnas Indonesia gagal menjadi juara. Timnas Indonesia kalah dari Thailand di laga final dengan agregat 3-2.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?