DBAsia News

Andik Vermansah Akui Rindu Bermain dengan Boaz Solossa di Timnas Indonesia

Boaz Solossa

DBasia.news – Boaz Solossa adalah salah satu pemain senior dan bintang yang tidak dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Staf kepelatihan Indonesia memutuskan demikian. Andik Vermansah turut angkat bicara mengenainya dan mengaku rindu bermain dengan Boaz.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah memutuskan 23 nama yang dipanggil untuk masuk ke dalam Skuat Garuda di Piala AFF 2018. Dalam 23 nama tersebut, tidak ada nama Boaz Solossa.

Mayoritas dihuni oleh alumni Timnas Indonesia U-23 Asian Games 2018. Ditambah beberapa pemain senior, termasuk Andik Vermansah.

“Jujur menurut saya kita agak susah mencari pengganti kakak Boaz, mungkin bukan saya saja, seluruh Asia juga akan senang bisa melihat Boaz. Tetapi semuanya kembali ke coach (Bima Sakti). Tetapi karena di SEA Games dan Asian Games mereka dapat pemain-pemain bagus, yang membuatnya (Boaz) tergeser. Namun, kita tetap rindu sama Boaz Salossa,” kata Andik.

 

Andik Vermansah


Timnas Indonesia sedang menggelar pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 2-5 November mendatang. Skuat Garuda dijadwalkan terbang ke Singapura satu hari kemudian.

Hansamu Yama Pranata dkk. menantang Singapura, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion National, Jumat (9/11) mendatang. Di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?