DBAsia News

Andik Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Kedah FA pada Bulan Ini

Andik Vermansah

DBasia.news – Pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, akan membahas perpanjangan kontrak dengan Kedah FA pada bulan ini. Kontraknya sendiri akan habis pada bulan Desember.

Meski begitu, Andik tetap membuka peluang untuk memperpanjang kontrak dengan Kedah FA. Tak hanya itu, peluang untuk kembali memperkuat klub Indonesia juga terbuka lebar.

“Kembali ke Kedah, karena saya masih ada kontrak di sana meski kompetisi sudah selesai. Kontrak saya masih sampai Desember, dan mereka baru bahas kontrak baru pada bulan ini,” kata Andik.

“Saya masih mikir di bulan ini, tidak tahu mau ke mana. Ada pikiran untuk kembali ke sini, tetapi tidak tahu bagaimana nasib saya ditentukan bulan ini. Saya konsentrasi dulu di AFF kalau saya dipanggil,” tambahnya.

Saat ini, Andik tengah fokus untuk bisa menembus skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Peluang itu terbuka lebar kala Andik masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia saat menahan imbang Hong Kong 1-1, pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10) kemarin malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Andik baru dimainkan di babak kedua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?