DBAsia News

Alvaro Odriozola: Zinedine Zidane Tak Setuju Saya Dipinjamkan Ke Bayern Munich

DBasia.news – Alvaro Odriozola, bek Real Madrid yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munich mengatakan bahwa manajer Los Blancos, Zinedine Zidane sebenarnya tidak setuju dirinya dipinjamkan ke Allianz Arena pada Januari lalu.

Odriozola bergabung dengan Madrid dari Real Sociedad dengan uang tebusan sebesar 30 juta euro pada bulan Juli 2018. Sayang, Odriozola kesulitan menembus tim Utama. Dia kalah bersaing dengan Dani Carvajal.

 “Saya memiliki kontak dengan pemain dan karyawan klub dan bahkan dengan para dokter. Zidane juga selalu fokus,” ujar Odriozola kepada El Chiringuito de Jugones.

“Ketika berbicara tentang kepergian saya, saya melakukan beberapa percakapan dengannya dan dia menunjukkan kepada saya dukungannya secara pribadi ketika Bayern tertarik. Zidane tidak ingin saya meninggalkan Madrid.”

“Sangat senang sosok seperti dia lebih memikirkan saya daripada dirinya sendiri. Dia adalah pelatih yang hebat dan orang yang hebat,” ia menambahkan.

Setelah masa peminjamannya berakhir, Odriozola ingin kembali ke Madrid dan mencoba mewujudkan mimpinya. “Saya bermimpi menjadi pemain sepak bola. Saya telah bermain untuk Madrid dan saya masih milik Madrid. Saat ini saya dipinjamkan di Bayern Munich. Di antara impian saya adalah untuk berhasil di Madrid. Saya sangat ingin bermimpi,” ungkapnya.

“Saya telah memenuhi hampir semua impian saya dan di antara mereka yang tersisa adalah untuk berhasil di Madrid,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?