DBAsia News

Alexis Sanchez di Inter Milan hingga Musim Panas 2020

DBasia.news –  Ole Gunnar Solskjaer membantah isu Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United dari masa pinjamannya di Inter Milan pada Januari ini.

Man United kekurangan opsi di lini depan setelah Marcus Rashford cedera. Solskjaer hanya punya Anthony Martial dan Mason Greenwood. Kabarnya, Sanchez akan dipanggil kembali pada Januari ini, apalagi di Inter Milan ia juga jarang main karena kalah bersaing dengan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Akan tapi semua isu itu segera dibantah oleh Solskjaer. Tidak ada perubahan rencana dan Sanchez kembali pada musim panas 2020. “Alexis akan kembali di musim panas dan akan membuktikan kita semua salah (menilainya),” ujar Solskjaer, dikutip dari Goal.

Lebih lanjut menurut Solskjaer, ia juga menilai tak mudah bagi klubnya merekrut pemain baru pada Januari ini karena tak banyak pemain-pemain mudah yang tersedia.

“Kami juga punya pemain di sini bahwa kami bekerja keras untuk kembali bermain dan jika ada sesuatu di luar sana maka klub mengejar itu (target transfer) dan itu sulit,” tambah Solskjaer.

“Saya tidak ingat berapa banyak pemain bagus yang kami datangkan dan merupakan transfer bagus di bulan Januari.”

“Henrik (Larsson) bagus, Nemanja (Vidic), dan Patrice (Evra) … sulit, sangat sulit, klub-klub tidak ingin kehilangan pemain terbaik mereka,” pungkas sang legenda.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?