DBAsia News

Aleksander Ceferin: Manchester City Aset untuk Kompetisi Eropa

DBasia.news –  Aleksander Ceferin mengungkapkan bahwa klub Premier League Manchester City merupakan aset untuk kompetisi Eropa seperti Liga Champions ataupun Eropa League.

Menurut Ceferin, meski City saat ini dilarang untuk berkompetisi di Liga Champions selama dua musim mendatang, klub ini tetaplah klub yang bagus. Ia pun menampik jika hukuman dari UEFA kepada City didasari rasa tidak suka.

 “Saya tidak suka kita berbicara hukuman Manchester City karena didasari rasa tidak suka. Kami sudah menghukum lima atau sepuluh klub per musim. Ini adalah prosedur biasa,” ujar Ceferin seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (06/03).

“Kami sedang tidak bertarung dengan siapapun untuk kasus ini. Kami secara profesional tetap mempertahankan kewajiban kami,” tambahnya.

Ceferin pun menyebut bahwa federasi yang ia pimpin saat ini tak akan melakukan hal apapun atau mengambil tindakan menghalangi City di Liga Champions musim ini. Ia juga tak masalah andai City ternyata menjadi juara Liga Champions musim ini.

“Mereka adalah aset kami. Saya menghormati mereka. Saya tidak ingin mengatakan bahwa kami tidak suka kepada mereka. Kami menyukai mereka seperti kami menyukai klub lain,”

“Siapapun yang memenangkan Liga Champions musim ini itu sangat bagus. Jika City memenangkannya itu tidak masalah. Soal hukuman, proses itu berjalan secara terpisah,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?