Alasan Milinkovic-Savic Menolak PSG dan Pilih Bertahan di Lazio

Sergej Milinkovic-Savic

DBasia.news – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic disebut mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer lalu. Hal itu diungkapkan oleh Mateja Kezman yang menjadi agennya.

“Pada akhirnya, kami menerima keputusan Lazio untuk tidak menjual. Mereka menolak semua penawaran dan kami tidak pernah mendorong transfer karena dia bahagia di Roma.”

Selain PSG, klub lain yang mengejar Milinkovic-Savic adalah Manchester United. Namun Kezman mengatakan, kliennya masih ingin membela Lazio setahun lagi.

“Presiden Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Igli Tare menjelaskan bahwa mereka ingin membidik Liga Champions dan bahwa Milinkovic-Savic adalah pemain kunci untuk mencapai tujuan ini. Itu juga tujuannya.”

“Milinkovic-Savic tetap tinggal karena dia ingin membawa Lazio ke Liga Champions. Dan dia baru 23 tahun, dan di bawah pelatih Simeone Inzaghi dia meningkat dari hari ke hari. Satu tahun lagi di sini akan membuatnya semakin baik,” Kezman menambahkan.