DBAsia News

Aguero Terancam Absen hingga Akhir Musim karena Cedera Lutut

DBasia.news – Kemenangan atas Burnley ternyata juga membawa kabar buruk untuk Manchester City. Sergio Aguero terancam absen hingga akhir musim karena mengalami cedera lutut.

Aguero tampil sebagai starter dalam laga Man City vs Burnley di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Namun striker asal Argentina itu tak mampu menuntaskan pertandingan.

Aguero sudah ditarik keluar di akhir babak pertama dan digantikan oleh Gabriel Jesus. Dia terlihat merasakan sakit di lutut kanannya.

Pep Guardiola mengungkap kalau Aguero memang sudah bermasalah dengan lututnya. Manajer City itu menyebut cedera Aguero tak menunjukkan tanda-tanda positif.

“Kelihatannya tidak bagus, sesuatu di lututnya, kita akan lihat besok (Selasa) dengan cara yang lebih baik,” ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

“Dia kesulitan sebulan ini karena rasa sakit di lututnya. Kita lihat saja nanti.”

Ditanya soal kemungkinan Aguero main lagi di sisa musim, Guardiola pesimistis.

“Besok kita akan lihat. Saya bukan dokter, tapi kelihatannya tidak bagus,” kata Guardiola.

Cederanya Aguero jadi kabar buruk untuk City yang juga masih berkompetisi di Piala FA dan Liga Champions. Usai menang 5-0 atas Burnley, City sudah ditunggu Chelsea dalam lanjutan Premier League, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?